-->

Teralis Rumah Minimalis Modern Jakarta

Teralis Rumah Minimalis Modern Jakarta

teralis rumah minimalis modern jakarta
Teralis rumah minimalis modern jakarta dengan model jendela besi ulir tahun 2016 dengan harga penawaran murah kualitas baik. Teralis jendela dengan bahan yang kuat dengan perpaduan warna yang bagus akan memperindah tampilan dalam rumah anda (interior).

Teralis rumah terbaru memiliki model dan motif sederhana yang umumnya sering digunakan berbentuk vertikal atau horizontal dan kotak sederhana. Bahan atau besi yang digunakan oelh bengkel las di jakarta dalam pembuatan yaitu plat strip untuk framenya dan isi dari framenya yaitu besi nako.
Teralis dibagi menjadi dua bagian yaitu:
  1. Teralis minimalis
  2. Teralis tempa
Teralis minimalis merupakan teralis dengan ciri-ciri tertentu seperti garis horizontal atau vertikal dengan adanya tambahan kotak persegi ditengah-tengah isi atau jari-jari. Berikut contoh gambar dari teralis minimalis:

Teralis tempa adalah teralis dengan mempunyai bentuk atau corak klasik yang menggunakan bahan nako dan biasa digunakan untuk rumah yang klasik pula. Berikut contoh gambar dari teralis tempa:

Pemasangan Teralis dan Fungsinya

Pemasangan dan letak teralis rumah minimalis modern depok yang harus anda ketahui letak yang sesuai untuk jendela teralis, yaitu:
  1. Sesuai berdasarkan namanya teralis jendela dipasang di jendela pada gedung perkantoran, villa, rumah dan lain-lain dengan fungsi mencegah terjadinya hal tidak diduga dan menambah nilai interior bangunan
  2. Teralis tersebut dipasang dan dibentuk menyesuaikan dengan bentuk jendela pada rumah, villa, gedung dan lain-lain
Harga teralis minimalis per meter yang ditawarkan oleh batur samy cukup terjangkau dan sesuai dengan kualitas yang diberikan.
teralis rumah minimalis modern jakarta

Bahan Teralis Minimalis

Dalam pembuatan teralis rumah minimalis modern depok sama dengan pembuatan konstruksi besi lainnya seperti timah, baja, kuningan, besi, alumunium bahkan ada juga dari plastik dan kayu. Akan tetapi teralis minimalis untuk jendela dikarenakan untuk keamanan maka teralis terbuat dari bahan baja atau besi.

Pemesanan dan Konsultasi Produk

Pemesanan produk teralis rumahminimalis modern depok atau ingin bertanya mengenai produk teralis minimalis, kanopi minimalis per meter dan lain-lain bisa dengan cara melalui:
  1. Telepon
  2. Chat whatsapp
dengan nomor seluler dibawah ini:
Nama     : Batur samy

Telepon : 0813-1430-7351

Teralis Rumah Minimalis Modern Jakarta