-->

Harga Kanopi Baja Ringan Per Meter

Harga Kanopi Baja Ringan Per Meter

harga kanopi baja ringan per meter
Harga kanopi baja ringan per meter dengan menggunakan tambahan polycarbonate untuk kanopi minimalis dalam melakukan pemesanan dengan harga terjangkau. Batur samy merupakan bengkel las yang berada di daerah depok dengan kualitas baik dan harga yang terjangkau.

Batur samy sebagai jasa pelayanan pembuatan berbagai produk baja ringan minimalis memperhatikan betul dari bahan, pengelasan, cat, ukuran, ketahanan baja ringan dan
pemasangan produk itu sendiri. Untuk perhitungan dalam pemesanan kanopi baja ringan sebagai berikut:

Harga
Spesifikasi
Fasilitas
Rp. 150.000,- / meter
Atap baja ringan dengan model flat
Gratis ongkos kirim
Gratis jasa pemasangan
Atap spandek dengan tebal 0.35 mm
Rp. 200.000,- / meter
Atap baja ringan dengan model flat
Atap spandek dengan tebal 0.40 mm
Rp. 250.000,- / meter
Atap baja ringan dengan model double
Atap spandek dengan tebal 0.40 mm
Rp. 300.000,- / meter
Atap baja ringan dengan model double
Atap spandek atau pollycarbonate

Kanopi dengan menggunakan bahan baja ringan saat ini tahun 2016 bulan akhir sampai tahun 2017 sedang banyak diminati masyarakat. Karena bahan baja ringan ini terlihat bersih dengan warna stainless dan rangka yang kuat serta tebal.

Bahan baja ringan terbuat dari perpaduan campuran bahan alumunium dengan bahan anti karat. Untuk atap baja ringan pada umumnya menggunakan spandek dan ada juga yang menggunakan polycarbonate tergantung selera masing-masing.

Ketebalan dari menggunakan bahan spandek untuk atap macam-macam seperti:
  1. 0.30 mm
  2. 0.35 mm
  3. 0.40 mm

Bahan Konstruksi Atap Baja Ringan

Harga kanopi baja ringan per meter dalam melakukan pemesanan kepada batur samy mendapatkan harga terjangkau dengan ongkos kirim dan biaya pemasangan gratis. Bahan apa saja dalam konstruksi atap baja ringan, berikut informasinya:
  1. Baja ringan bentuk profil huruf C
    • Memiliki beberapa macam variasi dari tinggi dan lebar, pada umumnya profil C yang digunakan untuk rumah mempunyai ukuran dari tinggi 7.5 cm dan lebar 3 cm. Tebal plat yang digunakanpun variasi dari 0.6 mm, 0.65 mm, 0.75 mm, 0.8 mm dan 1mm.
  2. Reng baja ringan
    • Reng baja ringan pun memiliki ukuran yang bervariasi sama halnya seperti profil C. Pada umumnya ukuran reng yang sering digunakan untuk rumah ialah tinggi 3 cm dan 4cm dengan lebar 5 cm. Tebal plat yang digunakannya pun variasi yaitu 0.4 mm dan 0.45 mm.
  3. Skrup baja ringan atau pengganti dari paku
    • Skrup baja ringan ini merupakan pengganti dari paku yang digunakan untuk bahan kayu. Panjang dari skrup ini terdapat menjadi dua bagian yaitu dengan panjang 16 mm dan 20 mm.
  4. Dynabolt
    • Dynabolt yang digunakan dengan ukuran 8 mm dan 10 mm, disesuaikan kebutuhan kekuatan untuk mengunci baja ringan

Konsultasi dan Melakukan Pemesanan

Bila ingin melakukan konsultasi mengenai harga kanopi baja ringan per meter dan pemesanan bisa melalui nomor handphone yang terdiri dari whatsapp dan telepon di nomor.

Nama                          : batur samy
Telepon / whatsapp : 0813-1430-7351

Harga Kanopi Baja Ringan Per Meter