-->

Pagar Teralis Minimalis

Pagar Teralis Minimalis

pagar teralis minimalis
Pagar teralis minimalis 2014 atau tahun 2016 merupakan peningkatan permintaan terhadap suatu produk pagar berbahan minimalis dengan ciri anti karat. Pagar minimalis ini selain karat juga tidak mempunyai beban yang berat tergantung dari ukuran dan tebal dari pagar tersebut.

Pagar minimalis 2016 hingga tahun ini rata-rata dari pembangunan rumah dengan tingkat kecil (kontrakan) sampai atas (pribadi) sudah menggunakan pagar minimalis tersebut.
Perpaduan warna-warni cat yang disediakan oleh bengkel las batur samy dengan motif yang unik akan memperindah tampilan rumah dari luar.

Harga pagar rumah minimalis murah yang ditawarkan oleh batur samy cukup murah dan bisa ditawar sesuai dengan jarak pemasangan. Biaya pengiriman dan pemasangan gratis tidak dipungut biaya karena sudah termasuk dari harga pemesanan pagar minimalis.

Pagar teralis minimalis sangat berpengaruh terhadap rumah atau perumahan selain mempunyai nilai keindahan dalam penempatannya yaitu keamanan. Memasang pagar sangatlah penting untuk rumah dalam menjaga terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Tips Dalam Memilih Pagar Rumah Minimalis

Berikut adalah beberapa informasi atau tips jika melakukan pemesanan pagar minimalis untuk rumah anda, antara lain:
  1. Dipadukan antara desain (gambaran) pagar dengan desain rumah
    • Mensamakan gambaran model pagar klasik, country, mediterania, victoria dan masih banyak lagi dengan rumah sangatlah penting dengan tujuan untuk memperindah tampilan rumah dan semakin nyaman berada dirumah.
  2. Perhatikan ukuran depan rumah yang akan dipasang pagar
    • Dalam memesan ukuran pagar diperhatikan kembali dengan ukuran rumah anda, apakah termasuk rumah dengan ukuran kecil, menengah dan besar sangatlah penting untuk tujuan menghindari terjadinya ketidaksamaan (tidak sesuai).
  3. Warna dan motif (bentuk) pagar dipadukan dengan desain rumah
    • Desain rumah dengan warna yang mencolok (tajam) bila dalam pemesanan pagar dipastikan memilih warna yang sesuai dengan pagar teralis minimalis yang dipesan terhadap batur samy.

Bahan Baku Pagar Teralis Minimalis

Berikut yang harus diketahui oleh konsumen untuk bahan baku pagar teralis minimalis yang digunakan dalam pembuatan pagar atau kanopi antara lain:
  1. Besi hollow
    • Pembuatan pagar atau kanopi dengan besi hollow merupakan banyak digunakan atau umum yang digunakan oleh masyarakat dengan bentuk bulat atau kotak persegi. Bahan ini murah dan cenderung cepat karat dibandingkan dengan bahan yang menggunakan besi galpanis.
  2. Besi galpanis
    • Penggunaan besi galpanis lebih kuat dibandingkan besi hollow, karena harganya pun mahal, anti karat, usianya pun mencapai kurang lebih 8 tahun dan tidak mudah keropos. Ciri-ciri dari besi galpanis ialah berwarna abu-abu. 
  3. Bahan stainless
    • Mewah dan anti karat merupakan bahan dari stainless. Bahan stainless pun memiliki beberapa golongan yaitu bawah, menengah dan tinggi. Semakin tinggi dari beberapa golongan maka bagus pula kualitas yang digunakan dalam pemasangan pagar atau kanopi.
  4. Atap Polycarbonate
    • Polycarbonate merupakan hal yang sangat penting dan umum bila dikaitkan dengan kanopi atau pagar. Karena polycarbonate berfungsi melindungi dari teriknya sinar matahari dan curah hujan yang tinggi saat ini. Polycarbonate sendiri ada yang bergaransi hingga kurang lebihnya 8 tahun dan tidak bergaransi, tergantung dari harga dan jenis polycarbonate itu sendiri.

Konsultasi dan Pemesanan Pagar Teralis Minimalis

Bila ingin menanyakan mengenai motif dan warna sekaligus memesan pagar teralis terhadap bengkel las batur samy bisa menghubungi dengan cara menelepon atau melalui aplikasi whatsapp pada nomor, berikut:

Nama: batur samy
Telepon: 0813-1430-7351

Pagar Teralis Minimalis